Sunday, September 7, 2014

Pekan Depan Honda CBR 150 R Dikirim ke Konsumen

Pekan Depan Honda CBR 150 R Dikirim ke KonsumenJakarta - Honda CBR 150R yang diproduksi di Indonesia sudah resmi diluncurkan. Sebelum diluncurkan, Honda sudah membuka booking online di situs resminya. Untuk yang sudah melakukan pemesanan, kapan pengiriman unitnya akan mulai dilakukan?

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya menuturkan pengiriman dari pabrik ke diler akan dilakukan mulai minggu depan. Pengiriman ke diler itu juga sekaligus pengiriman ke konsumen yang sudah melakukan pemesanan online.

"Mulai minggu depan akan kita kirimkan untuk konsumen yang berada di wilayah Jawa dan untuk wilayah di luar pulau Jawa akan dilakukan mulai akhir September ini," kata Margono di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (7/9/2014).

Sementara itu, Marketing Director AHM, Koichi Mizuno menambahkan, target penjualan dan target produksi untuk CBR 150R ini sama yakni sebanyak 4.200 unit per bulannya dan 1 tahun sebanyak 50.000 unit.

Tak hanya itu, untuk konsumen yang sudah memesan secara online akan dikirimkan terlebih dahulu sebanyak 1.500 unit dan sisanya akan dilakukan secara bertahap.

"Dengan target penjualan 4.200 unit/bulan, kami akan bisa memberikan dan memenuhi semua inden CBR 150R. Jadi konsumen tidak perlu khawatir," pungkasnya.






0 comments:

Post a Comment