Friday, September 5, 2014

Ada Tawaran Harga Menarik untuk Dodge Journey

Ada Tawaran Harga Menarik untuk Dodge JourneyJakarta - Bagi Anda yang berniat untuk membeli Dodge Journey, ada kabar bagus. Sebab selama acara Dodge Journey Ride & Drive yang diadakan mulai tanggal 5 hingga 7 September 2014 ada penawaran harga khusus.

Marketing Communication & PR Manager PT Garansindo Interglobal, Karim Rachman menjelaskan, penawaran khusus atau harga khusus ini berlaku untuk seluruh varian Dodge Journey dan berlaku selama acara Dodge Journey Ride & Drive yang dilakukan di Marketing Office Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Kita tidak bisa menyebutkan harga menariknya seperti apa. Nanti konsumen yang ingin membeli Dodge Journey bisa langsung saja datang kesini," beber Karim.

Selain itu, program menarik yang ditawarkan lagi adalah Daily Doorprize dan harga-harga khusus untuk aparel-aparel Dodge. Harganya jauh lebih menarik dibandingkan dengan harga pada biasanya.

"Periodenya sama dari tanggal 5 sampai tanggal 7 September ini. Konsumen bisa langsung datang saja sekaligus merasakan test drive Dodge Journey," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment