Friday, September 5, 2014

Mengupas Fitur-fitur Menarik di Mobil Keluarga Mewah

Mengupas Fitur-fitur Menarik di Mobil Keluarga MewahJakarta - Dodge Journey merupakan Family Luxury Crossover yang memiliki banyak fitur. Tapi, kebanyakan calon konsumen belum mengetahui fitur-fitur tersebut dan bagaimana cara mengoperasikannya.

Marketing Communication & PR Manager PT Garansindo Interglobal, Karim Rachman menjelaskan di Dodge Journey ini banyak sekali fitur-fitur menarik yang belum terekspos. Seperti banyak ruang penyimpanan yang tersembunyi.

Di Dodge Journey ada ruang penyimpanan di baris kedua dan jok penumpang depan. Tempat penyimpanan itu bisa digunakan untuk menyimpan barang bawaan seperti laptop, atau barang lainnya.

Selain itu, ada juga Childseat (bangku untuk anak kecil) yang terdapat di baris kedua yang ditempatkan di sisi kanan dan kiri serta ditengahnya ada cupholder dan armrest

Sementara untuk di baris ketiga, joknya bisa terlipat rata sehingga mampu memaksimalkan penyimpanan di ruang bagasi.

Tak hanya itu, ada juga fitur-fitur yang menarik, seperti sistem layar sentuh Uconnect berukuran 8.4 inch yang terbesar dikelasnya. Layar Uconnect ini mampu untuk memfungsikan sistem navigasi, CD/Radio/MP3/DVD, climate control, hingga bluetooth yang dapat terintegrasi dengan ponsel untuk melakukan panggilan telepon.

Ada juga layar monitor di belakang tepatnya di baris kedua. Fungsinya untuk menonton DVD.

"Kalau untuk jok tersedia untuk all varian, tapi kalau untuk Uconnect hanya ada di varian Luxury dan Platinum tetapi sistem navigasi hanya terdapat di varian tertinggi yakni Platinum," ungkap Karim kepada detikOto di Marketing Office Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/9/2014).
Aditya Maulana


0 comments:

Post a Comment