Friday, September 5, 2014

Honda Rilis Gold Wing Edisi Ultah 40 Tahun

Honda Rilis Gold Wing Edisi Ultah 40 TahunJakarta - Salah satu motor besar Honda yang legendaris Gold Wing tak terasa sudah berumur 40 tahun. Meramaikan kiprahnya yang cukup panjang itu, Honda merilis Gold Wing edisi ulang tahun.

Hadir dalam 4 dekade dengan membawa keunikan, daya tarik yang abadi, kini model 40 tahun Gold Wing datang dalam 4 pilihan warna, termasuk skema 2 warna dengan sasis hitam dan lambang emblem 40 tahun yang menempel di bodi motor.

Seperti diketahui bersama Honda Gold Wing pertama kali diperkenalkan sebagai GL1000 tahun 1975 dengan menggendong mesin empat silinder.

Selain fisik mesinnya yang unik, motor ini juga dicintai berkat performanya yang mulus. Sehingga membuat Gold Wing memiliki tenaga besar yang sangat sempurna untuk perjalanan jarak jauh.

Kemudian setelah 8 tahun pengembangan, Honda menghadirkan Gold Wing GL1800 tahun 2001. Yang sekali lagi menetapkan standar untuk mesin touring terbaik.

Bahkan generasi ini diklaim sebagai motor besar yang sangat baik di kecepatan rendah, namun memiliki kelincahan terbaik saat melakukan perjalanan panjang.

Perubahan tampang dan dimensi baru kembali dilakukan saat memasuki 2011, dengan kapasitas bagasi yang lebih baik, dengan tetap mempertahankan konsep ‘majestic aggression’ membuat Gold Wing terlihat elegan.

Dan kini merayakan 40 tahun produksi di 2015, Gold Wing akan tersedia dalam tambahan yang tidak kalah istimewa dengan skema warna two-tone, ditambah dengan kunci motor dan emblem edisi ultah khusus 40 tahun.


0 comments:

Post a Comment