Friday, September 5, 2014

Adam Levine Mulai Suka Mobil Baru?

Adam Levine Mulai Suka Mobil Baru?Jakarta - Selama ini, vokalis Maroon 5, Adam Levine dikenal sebagai penyuka mobil klasik. Tunggangannya yang terakhir adalah Porsche klasik buatan tahun 1958.

Tepatnya Porsche 356A lansiran 1958. Dia terlihat jalan-jalan dengan tunangannya saat itu yang kini sudah menjadi istrinya Behati Prinsloo. Adam jarang terlihat dengan mobil-mobil baru.

Selain Porsche ini, Adam juga pernah memiliki mobil Mercy tahun 1950-an Mercedes-Benz 300 SL. Pria yang juga disebut-sebut sebagai pria terseksi ini pernah juga berada di balik kemudi Ferrari 365 GTC.

Senang dengan mobil klasik, bukan berarti Adam jadi anti dengan mobil-mobil terbaru.

Lihat saja foto di atas yang detikOto peroleh dari Celebritycarsblog.com. Adam bersama istrinya terlihat menggunakan mobil Porsche model terbaru yakni Porsche 911 Turbo.

Apakah pergantian selera mobil klasik Adam ini karena sekarang sudah punya istri dan butuh mobil yang lebih aman? Belum jelas juga.

Yang pasti dengan ketenaran dan uang yang dimilikinya, Adam bisa membeli banyak mobil mewah maupun mobil klasik.

Porsche 911 Turbo S sendiri merupakan sebuah mobil sport dengan mesin 6 silinder berkapasitas 3.800 cc. Dari mesin ini bisa dikeluarkan tenaga 560 daya kuda dengan torsi maksimum 700 Nm.


0 comments:

Post a Comment