Saturday, October 4, 2014

Yamaha Track Day Bikin Emosi Komunitas Diuji

Yamaha Track Day Bikin Emosi Komunitas DiujiJakarta - Acara yang digelar untuk para pecinta Yamaha R series yang terbungkus dalam ajang 'Yamaha Track Day' di sirkuit Sentul, Bogor, dinilai mampu menantang nyali setiap anggota komunitas.

"Dengan adanya event Track Day ini semua emosi bisa ditumpahkan. Umumnya kalau abis ride di sirkuit emosinya udah keluar. Malah bikin malas lagi riding di luar. Pengennya di sirkuit aja terus," kata Ketua komunitas YRC Indonesia (Yamaha Revs CBU), Sjahroedin fatulyakin, di sirkuit Sentul Sabtu, (4/10/2014).

Dengan menunggangi Yamaha R-6, Illy mengacu kecepatan tertingginya mencapai 260 km/jam. "Sebenarnya kecepatan itu masih belum maksimal. Karena kan saya masih mengacu pada rider di depan saya," akunya.

Dengan menjajal sirkuit Sentul ini, Illy mengaku harus ekstra hati-hati saat mengontrol remnya. "Di sini kan lebih lowong, harus dengan kontrol emosi," ujar pria berusia 39 tahun itu.

Illy mengharapkan, acara Track Day seperti ini bisa di gelar secara rutin tiap bulan. "Atau paling tidak intervalnya sering lah," sambungnya.



0 comments:

Post a Comment