Saturday, October 4, 2014

42 Tahun Dicuri, Harley Ini Balik Ke Pemilik

42 Tahun Dicuri, Harley Ini Balik Ke PemilikLos Angeles - Edgar Johnson ingat betul kebiasaan almarhum ayahnya, Edgar Johnson senior, saban menjemputnya ketika jam pelajaran di sekolah usai. Sang ayah, selalu mengajaknya berjalan-jalan terlebih dahulu bersama motor kesayangan mereka, Harley-Davidson Hydra Glide model 1954.

Namun, seperti dilansir laman CNN, Minggu (05/10/2014) keceriaan itu sirna seketika, saat motor kesayangan itu lenyap digondol maling. Johnson sangat tergundang. Dia sangat sedih, begitu pun dengan sang ayah. Maklum, acara jalan-jalan sepulang sekolah bersama ayah tercinta, sejak itu tak ada lagi.

Anyahnya berusaha untuk terus menghiburnya, agar dia tak sedih. Awalnya memang berat. Tetapi, seiring perjalanan waktu, mereka berdua telah mampu melupakan motor kesayangan itu. Menit berganti jam, hari berganti bulan, dan tahun pun telah berganti dekade.

Tiba-tiba, kabar baik datang dari petugas Bea dan Cukai dan Agen Investigasi di perbatasan Los Angeles, California, telah menemukan motor tersebut. Dalam sebuah razia rutin, para petugas itu menhentikan iring-iringan.

Ternyata di dalamnya terdapat beberapa motor dan mobil klasik. Salah diantara kendaraan itu adalah Harley Davidoson milik ayah Johnson.

Johson semula tak percaya. Namun setelah disebut cirri-ciri motor itu, dan disodori data dari kepolsian North Carolina tentang pencurian pada 1972, dia baru percaya.

Apalagi, setelah dicek ternyata benar adanya. Menurut keterangan pihak berwenang, Harley itu akan dikapalkan menuju Australia.


0 comments:

Post a Comment