Sunday, November 30, 2014

Ratusan Bikers Honda Pecahkan Rekor Tari Kecak Terbanyak

Ratusan Bikers Honda Pecahkan Rekor Tari Kecak TerbanyakDenpasar - Bukan pecinta Honda namanya jika tidak membuat sensasi, kali ini pada ajang Honda Bikers Day 2014 ke-6 ratusan bikers Honda dari seluruh nusantara menari Kecak bersama-sama.

Sontak pemandangan pantai Pandawa Bali pun menjadi tidak biasa, dengan disesaki sekitar 743 bikers Honda yang menggerak-gerakkan tangannya sambil meneriakkan 'Cak, cak, cak'.

"Ini merupakan bagian dari upaya kami bersama bikers untuk menghormati dan melestarikan budaya tradisional Bali," ujar Deputi Head of Corporate Communication PT AHM Ahmad Muhibbuddin, di Pantai Pandawa Bali.

Seperti diketahui bersama ajang tahunan Honda Bikers Day (HBD) kembali digelar sebagai acara gathering tahunan terakbar bagi klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda di Indonesia.

Diperkirakan tahun ini, sekitar 15.000 bikers Honda berkumpul di Pantai Pandawa, Bali untuk mengikuti HBD 2014 sekaligus melakukan aksi peduli bersama terhadap kebudayaan dan lingkungan di Pulau Dewata.

Dengan ikut melestarikan terumbu karang yang diharapkan bisa dilanjutkan oleh para bikers, dalam beragam bentuk aktifitas kepedulian lingkungan lainnya di daerah-daerah asal komunitas sepeda motor Honda.

Untuk semakin menyemarakkan kegiatan HBD 2014, AHM bersama Astra Motor Denpasar membangun ikon Pantai Pandawa bersama masyarakat setempat. Ikon ini semakin memperindah pantai Pandawa yang dikenal sebagai Secret Beach bagi para wisatawan mancanegara karena belum terlalu dikenal khalayak umum.

"Semoga langkah ini bisa menginspirasi para bikers untuk terus melestarikan dan mencintai budaya Indonesia," ujar muhib.





(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment