Tuesday, November 25, 2014

Melalui Edisi Silk Mitsubishi Ungkapkan Kemewahan SUV Outlander

Melalui Edisi Silk Mitsubishi Ungkapkan Kemewahan SUV OutlanderGuangzhou - Mitsubishi Motors Corporation meluncurkan edisi khusus Sport Utility Vehicle (SUV) kompak Mitsubishi ASX atau di Indonesia disebut Outlander di gelaran Guangzhou Auto Show 2014. Mitsubishi ASX Silk Edition itu di Tiongkok dibanderol 169.800 yuan atau sekitar Rp 336 juta.

Seperti dilansir laman Indianautosblog, Rabu (26/11/2014), di pameran mobil yang berlangsung 20 â€Â" 29 November itu, kehadiran Mitsubishi ASX edisi khusus itu membetot perhatian pengunjung. Maklum, sejumlah sentuhan ubahan yang dilakukan berhasil menggoda siapa saja yang melihatnya.

Sebuah roof rail di bagian luar cukup menarik perhatian. Terlebih di bagian interiornya, jok kulit berkelir hitam yang dipadu aksen dan jahitan dengan benar berwarna merah mencuatkan kesan sporty. Begitu pun di bagian trim pintu dan lingkar kemudi.

Mitsubishi juga meningkatkan fitur hiburan dengan memasang pemutar DVD yang dilengkapi koneksi Bluetooth dan navigasi. Kehadiran fitur itu meningkatkan kesan mewah, modern, sekaligus kenyamanan dalam berkendara.

Untuk sektor mesin, pabrikan asal Jepang itu tak mengutak-atiknya. Mesin bensin naturally aspirated berkapasitas 2.000 cc tetap dipertahankan, Mesin bertenaga 167 hp dan torsi 197 Nm itu dilengkapi transmisi otomatis.


(arf/ady)

0 comments:

Post a Comment