Tuesday, November 25, 2014

Jarang Diurus, 12 Mobil Mewah Ini Hangus Terbakar Bersamaan

Jarang Diurus, 12 Mobil Mewah Ini Hangus Terbakar BersamaanMoskow - Kebakaran yang terjadi di tengah kota Moskow, Rusia, yang terjadi akhir pekan lalu menghabuskan 12 mobil mobil mewah. Mobil yang antara lain Rolls Royce, Bentley, Mercedes-Benz, dan Porsche yang nilainya mencapai US$ 3,3 juta atau sekitar Rp 39,7 miliar dimiliki oleh satu orang.

Seperti dilansir laman Rusia Today dan Worldcarfans, Selasa (25/11/2014), kebkaran itu terjadi di tempat parkir sebuah gedung yang berada di Red Square, pusat kota Moskow.
“Perisitiwa terjadi pada pukul 06.00 waktu setempat. Namun, hingga kini belum disimpulkan penyebab kebakaran itu. Apakah api berasal dari salah satu mobil atau gedung tempat parkir,” bunyi laporan tersebut.

Kementerian Darurat setempat mengatakan hanya delapan mobil yang benar-benar hancur dilalap api. Sedangkan sisanya setengah hangus.
Mobil itu dimiliki oleh satu orang yang jatidirinya dirahasiakan. Mereka hanya diparkir begitu saja oleh pemiliknya, bahkan sebagian diantaranya jarang diurus.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment