Tuesday, November 25, 2014

Rangsek Pasar Asia, Peugeot Gelontorkan 4 Skutik di India

Rangsek Pasar Asia, Peugeot Gelontorkan 4 Skutik di IndiaNew Delhi - Pabrikan otomotif asal Prancis, Peugeot, melalui divisi sepeda motornya, terus merangsek pasar kendaraan roda dua Asia, salah satunya India. Peugeot telah membawa 4 varian skuter otomtais alias skutik ke negeri itu.

Seperti dilaporkan laman Zigwheels, Selasa (25/11/2014), keempat skutik anyar Peugeot itu adalah Peugeot SpeedFight 3, StreetZone, Citystar 150, dan Satelis. “Namun sayang, hingga saat ini produsen itu belum bersedia menyebutkan waktu peluncuran skuter premium tersebut,” sebut laman itu.

Di India, motor itu akan dipasarkan oleh Mahindra, mitra lokal Peugeot di negara itu. Dengan memberi akses ke pasar lokal bagi Peugeot, Mahindra berharap akan mendapatkan akses terhadap teknologi otomotif Peugeot.

Skuter Peugeot Speedfight 3 Jet dan StreetZone merupakan skuter kompak yang ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni 50 cc 2-stroke dan 125 cc 4-Stroke. Sementara StreetZone yang berupa skuter berpedal adalah skuter ringan bermesin 50 cc dirancang khusus untuk anak muda.

Sedangkan Citystar dibekali mesin 150 cc 4-strok. Adapun Peugeot Satelis ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni 125 dan 300 cc. Varian bermesin 125 cc bertenaga 14,75 bhp, namun untuk varian bermesin 300 cc, baik Mahindra maupun Peugeot belum menyebutkannya.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment