Tuesday, November 25, 2014

Tata Motors Indonesia Segera Buka 8-10 Diler Baru

Tata Motors Indonesia Segera Buka 8-10 Diler BaruJakarta - Tata Motors Distribusi Indonesia menargetkan pada April 2015 telah memiliki 20 diler berkonsep 3S atau diler dengan pelayanan penjualan, servis erta penjualan suku cadang. Untuk mewjudkan target tersebut, hingga Maret 2015 nanti TMDI akan meresmikan 8 hingga 10 diler baru.

“Arah perusahaan ke arah kemajuan semakin nyata. Jaringan diler kami semakin tumbuh pesat sesuai rencana perusahaan dan sekarang kita akan segera siap melayani banyak lokasi baru,” tutur Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, dalam keterangan pers yang diterima detikOto di Jakarta, Selasa (25/11/2014).

Biswadev menyebut, prioritas perusahaan adalah untuk membangun citra merek dan mengembangkan penjualan yang komprehensif, yakni dengan memberikan layanan servis dan penjualan suku cadang. Saat ini TMDI telah memiliki 39 jaringan gerai 2S atau layanan servis dan penjualan suku cadang yang tersebar di Jawa, Bali, dan Sumatera.

“Dan akan banyak lagi yang akan beroperasi nantinya. Karena TMDI berkomitmen memberikan dukungan kepada pelanggan melalui ‘Peace of Mind Program’ dari Tata Motors,” ucapnya.



(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment