Monday, November 10, 2014

Porche Cayenne Milik Bandar Narkoba Terseret Truk Sejauh 6 Km

Porche Cayenne Milik Bandar Narkoba Terseret Truk Sejauh 6 KmJiangxi - Dewi fortuna mungkin sedang tidak berpihak pada salah seorang bandar narkoba di Tiongkok. Bayangkan saja, saat mengendarai Porsche Cayenne, sang bandar itu menabrak bagian belakang truk dan ikut terseret sejauh 6 km.

Dilansir Worldcarfans dari laman Mirror.co.uk, Senin (10/11/2014) kejadian itu terjadi ketika bandar narkoba yang tidak disebutkan namanya
itu mengemudikan mobilnya setelah mengambil kokain.

Entah apa penyebabnya, ia menabrak truk hingga akhirnya pingsan. Kejadian itu terjadi di provinsi Jiangxi, Tiongkok. Setelah banyak pengendara lain yang melaporkan, akhirnya supir truk itu menepi di pinggir jalan.

Awalnya supir truk yang berusia 45 tahun itu sempat menghiraukannya, bahkan ia sempat menancap gas lebih dalam. Tapi pengendara lainnya semakin banyak yang memberitahu bahwa di belakang truknya ada mobil yang terseret.

Singkat cerita, supir truk itu berhenti di pinggir jalan dan polisi pun tiba dan menangkap pengendara Porsche yang merupakan bandar narkoba. Narkotika yang ada di mobil pun ikut diamankan oleh polisi.