Monday, November 10, 2014

VJ Daniel: Jangan Remehin Skutik

VJ Daniel: Jangan Remehin SkutikSingapura - Bagi pembawa acara kondang, Daniel Mananta atau yang biasa disapa VJ Daniel, pandangan bahwa motor skuter matik alias skutik sebagai motornya para perempuan adalah pandangan yang ketinggalan zaman. Pria kelahiran Jakarta, 33 tahun lalu itu telah membuktikannya.

"Gue punya pengalaman soal motor matik ini. Pada saat-saat kondisi jalanan enggak mendukung misalnya, entah itu macet atau banjir," tuturnya saat ditemui di Hotel Hilton, Orchard Road, Singapura.

Pada saat kondisi darurat itu, skutik lebih lincah. Tak hanya performa mesin yang tak kalah dengan motor varian lain, tetapi juga lebih fleksibel.

Menembus lorong kemacetan, menerobos jalan tikus, hingga diangkat saat menyeberangi pembatas atau separator jalan, bukanlah hal yang mustahil.

"Artinya, dililhat dari fungsi sangat fleksibel. Nah, kalau gue memilih motor lebih kepada fungsionalnya, kondisi yang ada kayak apa," ucapnya.

Bahkan, lanjut host Indonesian Idol di sebuah stasiun televisi itu, desain tampilan maupun performa mesin skutik saat ini juga dirancang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan para pria.

"Apalagi gw juga bukan tipe Daredevil yang suka ngebut buat gaya-gayaan. Motor skutik juga cukup untuk wuzzz! Serius teknologinya sudah oke,” paparnya.

Kini, untuk mendukung mobilitasnya yang tinggi dan berjaga-jaga di saat yang sulit, Daniel memiliki 5 skutik di rumahnya. Memang, tak setiap hari dia menggunakannya. Motor itu dia tunggangi di saat ingin jalan-jalan dekat rumah atau di saat ada acara penting namun jalanan macet.

"Ingat, motor ini sangat fleksibel. Tapi tetap saja bisa maskulin. Jadi jangan remehin skutik," kata Brand Ambassador Honda Vario itu seraya terkekeh.


0 comments:

Post a Comment