Wednesday, December 3, 2014

Apa Strategi Suzuki di Tahun 2015?

Apa Strategi Suzuki di Tahun 2015?Jakarta - Tahun 2015 tinggal menghitung hari. Tahun 2015 diprediksi persaingan di industri otomotif khususnya roda 4 akan lebih ketat lagi. Apa strategi Suzuki di 2015?

"Tahun 2015, kami akan berupaya meningkatkan pelayanan pada konsumen, dan menunjukkan iktikad baik dan kontribusi kami terhadap bangsa Indonesia, khususnya industri otomotif Indonesia," ujar Presdir PT Suzuki Indomobil Sales Shuji Oishi dalam editor Luncheon di kawasan Jalan Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (3/12/2014).

Oishi yang berbicara dalam bahasa Indonesia menambahkan Suzuki tahun ini bisa bertahan di tengah situasi industri otomotif yang ketat dan menantang. "Suzuki maish bisa mencetak angka penjualan," ujarnya.

Untuk pasar Indonesia, Suzuki tahun depan akan meresmikan pabrik baru mereka di kawasan Cikarang seluas sekitar 130 hektar. Dari sini satu shift produksi bisa menghasilkan 60.000 mobil.

Mobil yang diproduksi di pabrik baru itu adalah mobil-mobil penumpang. Suzuki, lanjut Oishi tidak mau kalah dengan pabrikan Jepang lain yang sudah mengucurkan banyak uang untuk membangun pabrik di Indonesia.

"Toyota, Honda, Daihatsu dan Mitsubishi semua investasi di sini," ujarnya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment