Wednesday, December 3, 2014

Bentley Segera Produksi Convertible Ultra Mewah

Bentley Segera Produksi Convertible Ultra MewahLondon - Mobil konsep convertible ultra mewah Bentley yang diperkenalkan akhir November lalu sangat diminati konsumen. Walhasil, mobil itu segera diproduksi oleh Bentley Motors dalam jumlah sangat terbatas.

Seperti dilansir laman CNN, Rabu (03/12/2014) pernyataan Bentley Motors menyebut mobil convertible itu menggunakan platform sedan Bentley Mulsanne.

"Mobil itu mengusung mesin 6.800 cc atau 6.750 cc yang bertenaga hingga 530 hp,".

Meski begitu, dibanding Bentley Mulsanne, mobil convertible itu memiliki bobot yang lebih ringan. Pemangkasan bobot dimaksudkan agar laju mobil lebih cepat dan konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Bentley menjanjikan berbagai kemewahan di mobil tersebut. Mulai dari cat yang bersifat sangat personal bagi pemiliknya di bagian eksterior, aksen veneer kayu yang menjadi kombinasi lembaran kulit kelas wahid di bagian interior di bagian interior adalah beberapa unsur pemancar aura mewah itu.

Terlebih sederet fitur canggih juga ditanam di mobil tersebut. Hanya, anak perusahaan Volkswagen AG itu belum memberi informasi soal harga maupun jumlah yang akan diproduksi.


(arf/ady)

0 comments:

Post a Comment