Wednesday, December 3, 2014

Harley Street 500, Motor Gede yang Cocok untuk Wanita

Harley Street 500, Motor Gede yang Cocok untuk WanitaJakarta - Memiliki tongkrongan yang lebih kecil dengan mesin yang lebih kecil juga membuat Harley Street 500 asyik dikendarai untuk sehari-hari. Motor ini juga asyik dipakai para wanita.

"Seperti yang telah dikatakan Youlanda (General Manager Marketing Communications and Club Supports PT Mabua Motor Indonesia), kami memiliki 2 strategi pemasaran untuk Street 500. Kami membidik ke segmen baru, bisa melakukan goes to campus atau bisa menarik pengguna wanita," ujar Sales and Marketing Director PT Mabua Motor Indonesia, Irvino Edwardly, di Senayan Jakarta.

Hmm, masuk akal juga ya kalau Street 500 ini cocok juga untuk dikendarai seorang wanita.

"Selain itu mungkin Street 500 lebih ber-cc kecil, tapi ini sangat enak dikendarai, dan ini bisa dibilang kecil-kecil si cabe rawit," katanya.

Selama ajang 'Party on The Street' yang digelar Harley-Davidson Indonesia pada 4-7 Desember 2014 di The Space Senayan City. Harley-Davidson Street 500 dibanderol dengan harga promosi mencapai Rp 214 juta rupiah off the road.

Namun saat ajang ini selesai, bisa dipastikan pecinta Harley harus mengeluarkan kocek yang lebih besar mencapai Rp 219 juta off the road.

"Dan ini bisa lebih mudah untuk pecinta Harley, untuk meraih mimpi untuk mendapatkan Harley," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment