Wednesday, December 3, 2014

Harley-Davidson Siap Berpesta di Jakarta

Harley-Davidson Siap Berpesta di JakartaJakarta - PT Mabua Motor Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek Harley-Davidson di Indonesia, tidak mau kalah dengan pabrikan motor gede lainnya untuk menggoda pecinta motor besar di Indonesia. Beberapa model terbaru Harley pun siap diluncurkan.

Nah buat pecinta Harley-Davidson yang ingin melihat langsung motor besar asal Amerika ini, bisa langsung menyambangi The Space Senayan City pada 4-7 Desember 2014, pada ajang 'Party on The Street' dengan mengusung konsep Urban, Authentic, dan Soul.

"Jadi ini (Party On The Street) memang untuk publik mulai besok malam (4 Desember 2014), dan untuk model terbaru di 2015 baru kami akan perkenalkan minggu pagi," kata Sales and Marketing PT Mabua Motor Indonesia, Irvino Edwardly, di Senayan, Rabu (3/12/2014).

Selanjutnya, Party on The Street akan ikut dimeriahkan penampilan Capoiera, Acoustic band Kind Daze, Teza Sumendra dan DJ Myra Alexa.

"Kami di sini tidak ingin menyebutnya launching produk baru, tapi menyebutnya party. Dan nanti di hari Minggu besok (7 Desember 2014), kami mengundang seluruh pecinta Harley-Davidson se-Indonesia," katanya.

"Kami juga mengajak mereka ikut dalam parade Thunder Ride yang berangkat dari dealership Mabua Harley-Davidson Pondok Pinang menuju Senayan. Yah semoga saja seluruh pecinta Harley bisa datang," tambahnya.

Nah penasaran moge apa saja yang bakal dilahirkan Harley-Davidson di Indonesia? Tetap pantau detikOto ya Otolovers.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment