Wednesday, December 3, 2014

McLaren Buka Divisi Modifikasi untuk Model 625C dan 650S

McLaren Buka Divisi Modifikasi untuk Model 625C dan 650SLondon - Kabar baik bagi Anda yang memiliki mobil super McLaren model 625C dan 650C. Sebab, produsen supercar asal Inggris itu baru saja membuka divisi modifikasi untuk kedua model tersebut.

Dilansir situs resminya, Kamis (4/12/2014) divisi modifikasi yang dimaksud adalah MSO atau McLaren Special Operations. Divisi ini akan menawarkan beberapa perangkat modifikasi untuk McLaren 625C dan 650S

Yang ditawarkan seperti bodi kit yang aerodinamis, diffuser belakang yang terbuat dari serat karbon, dek belakang yang juga dari serat karbon.

Untuk interiornya juga disediakan, seperti sentuhan serat karbon untuk dibeberapa bagian dan juga instrumen cluster bisa diubah dengan desain Formula One serta lampu yang juga terinspirasi mobil F1.

Menurut Direktur Eksekutif MSO Paul Mackenzie, para pemilik McLaren khususnya 625C dan 650S memiliki keinginan yang kuat untuk memberikan sentuhan yang berbeda dengan yang lainnya.

"Saya yakin MSO ini mampu membuktikan dan bisa diterima oleh para konsumen McLaren," ujarnya.

"Kami juga menginginkan konsumen bisa benar-benar mengekspresikan dirinya sendiri melalui kendaraan mereka," pungkasnya.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment