Wednesday, December 3, 2014

Pacu Prestasi Sepak Bola, Suzuki Sumbang Ribuan Bola

Pacu Prestasi Sepak Bola, Suzuki Sumbang Ribuan BolaJakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali mendukung persepakbolaan Indonesia.
Kali ini, sebanyak 1.500 bola diberikan secara cuma-cuma kepada 22
Sekolah Sepak Bola (SSB) di Indonesia.

Presiden Direktur PT SIS, Shuji Oishi dalam sambutannya mengatakan salah satu bagian dari program Corporate Social Responsibility Suzuki di Indonesia itu sekaligus
menjadi wujud slogan Suzuki 'Way of Life'. Slogan itu adalah Spirit, Straightforward, Sporty and Value.

“Melalui donasi ini, kami berharap dapat membantu pembinaan olahraga sepak bola Indonesia, khususnya pada usia dini. Kami berharap nantinya akan muncul bibit-bibit muda yang akan mengharumkan nama sepak bola Indonesia di tingkat internasional,’ tuturnya di Jakarta, Rabu (03/12/2014).

Donasi ini merupakan kelanjutan dari program CSR tahun 2012. Saat itu, PT SIS
menyumbang 1.000 bola kepada SSB.

"Kami merasa terpanggil untukk ikut serta memberikan sumbangsih. Harapan kami semoga donasi ini dapat membantu pembinaaan sepak bola Indonesia," ucap Oishi.

Sementara itu, Head of Foreign Affairs PSSI, Azwar Karim, pihaknya bangga dengan Suzuki yang menyumabngkan bola lebih banyak dibanding sumabngan tahun lalu. Karim pun menyampaikan penghargaan PSSI kepada Suzuki.

"Atas nama PSSI, saya menyampaikan apresiasi tertinggi dengan adanya kegiatan Suzuki. Ini merupakan langkah awal. Kami harap dapat terus bekerja sama dengan Suzuki," kata dia.




(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment