Monday, December 1, 2014

Fokus di Trail, Viar Siapkan 5 Model Anyar

Fokus di Trail, Viar Siapkan 5 Model AnyarJakarta - Pasar motor trail tampaknya tengah dibidik oleh Viar. Sebab, di daerah pelosok Indonesia yang didominasi pegunungan dianggap cocok dengan adanya motor trail. Bahkan, masyarakat di pelosok itu pun banyak yang memodifikasi motor bebeknya menjadi motor trail.

Menurut Deputy Director Marketing Viar Motor Indonesia, Akhmad Zafitra Dalie, Viar telah menyiapkan lima varian motor trail untuk tahun 2015. Motor trail itu mulai difokuskan Viar untuk proyeksi tahun depan.

"Saya sudah proyeksi tahun depan fokusnya trail. Karena ini momennya orang lagi seneng ke trail. Setiap saya ke daerah pasti ada baliho tentang acara adventure," kata Dalie di Jakarta.

Kelima motor trail yang sudah disiapkan adalah Cross X 100 cc, Cross X 150 cc, Cross X 200 cc, Cross X 250 cc dan Cross X 300 cc. Motor Cross X 100 cc dibuat sebagai minimoto yang segmennya adalah anak-anak. Mesinnya pun akan mengambil mesin motor bebek yang sudah dimiliki Viar.

"Karena kita sering lihat rider itu anak-anaknya pada ikut naik motor trail kecil, disediain track-nya yang lebih kecil," kata Dalie.

Sementara Cross X 150 cc, Viar membidik masyarakat dengan postur yang lebih kecil dibandingkan pengguna 200 cc. Untuk itu, Cross X 150 cc ini akan dilengkapi dengan roda yang lebih kecil, yaitu ring 16.

Kini, kata Dalie, varian Cross X 200 cc sudah mulai dijajakan. Bahkan sudah mulai dicoba untuk menjelajahi Indonesia. Sedangkan varian Cross X 250 cc dan 300 cc, akan dilengkapi dengan rangka deltabox.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment