Monday, December 1, 2014

Kei Car Honda Makin Ciamik di Jepang

Kei Car Honda Makin Ciamik di JepangTokyo - Honda Motor Company telah memperkenalkan varian anyar di jajaran mobil mungil terlarisnya di Jepang, N-Box Slash. Mobil dengan panjang 133,8 inci itu bernampilan retro namun dengan fitur modern.

Pernyataan Honda yang dilansir laman Leflanews, Senin (01/12/2014) menyebut, mobil itu di Negeri Matahari Terbit mulai dipasarkan 22 Desember mendatang. “N-Box Slash memiliki desain yang berbeda di antara model N-Series lainnya, dia lebih stylish dengan gaya retro. C-Pilar-nya terinspirasi oleh coupe Honda Z 1970,” bunyi pernyataan tersebut.

Mobil ini mengusung mesin bensin 660 cc tiga silinder yang dilengkapi turbocharger. Tenaga yang dihasilkan mencapai 63 hp. Mesin itu diklaim merupakan mesin asli N-Series N360 yang diluncurkan pada 1967.

Sederet fitur canggih ditawarkan Honda. Berbagai pengaturan fitur hiburan, di tempat di konsol tengah. Menariknya, meski mungil Honda melengkapinya dengan 8 speaker untuk menghasilkan suara yang jernih dari peranti audio, dan diatur sedemikian rupa dengan Sound Mapping System.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment