Monday, December 1, 2014

'Sukses Nyetir di Jakarta Pasti Sukses Nyetir di Mana Saja'

Jakarta - Dari sekian banyak kota besar di Indonesia, Jakarta merupakan kota yang paling padat penduduknya. Apalagi dalam hal berkendara, baik roda 2 atau roda 4 selalu memadati jalanan ibukota.

Menurut Female Driving Behavior Juliana Murniati, ketika seseorang sukses mengemudikan mobil di jakarta, bahkan ia juga akan sukses mengemudikan mobil di mana saja.

"Sukses nyetir di Jakarta pasti sukses nyetir di mana saja. Mau nyetir di New York atau di mana saja pasti akan berhasil," kata Juliana di sela-sela acara Smart Driving Coaching Clinic Toyota dengan Wajah Femina di Jakarta, Senin (1/12/2014).

Juliana menjadikan Jakarta sebagai parameter karena mengemudi di Jakarta bisa memberikan dampak stress yang luar biasa kepada pengemudi.

"Stress kenapa? Karena badan tidak bergerak atau tegang, kehilangan kontrol seperti macet, hujan besar, jalan berlubang, hingga motor," katanya lagi.

Berkendara mobil di jalanan yang macet itu lanjutnya akan memberikan dampak seperti pengendara menjadi membuka-buka handphone, terutama hormon menjadi stress.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment