Monday, December 1, 2014

Gadis-gadis Cantik Ini Diajarkan Cara Mengemudi yang Cerdas

Gadis-gadis Cantik Ini Diajarkan Cara Mengemudi yang CerdasJakarta - Sebagai produsen otomotif yang mobilnya paling banyak digunakan di Indonesia, Toyota terus berupaya untuk mengampanyekan cara berkendara yang baik dan benar.

Sama seperti tahun lalu, Toyota kembali menggandeng wanita-wanita cantik yang tergabung dalam Wajah Femina 2014.

Toyota memberikan bekal kepada para finalis Wajah Femina 2014 berupa Smart Driving sebagai program informatif dan edukatif bagi para wanita masa kini yang aktif dan dinamis dalam mengendarai mobil secara cerdas, aman dan efisien serta ramah lingkungan.

"Komitmen kami dalam hal traffic safety salah satunya diwujudkan melalui berbagai program edukatif mengenai Smart Driving bagi masyarakat. Kami yakin Smart Driving ini merupakan bagian dari proses menuju kualitas kehidupan berkendara yang lebih baik atau Drive Your Life," tutur General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM) Widyawati, Senin (1/12/2014).

Sementara itu Public Relation Manager TAM Rouli Sijabat menambahkan, berdasarkan data yang dirilis oleh Korlantas Polri, tahun 2013 ada sekitar 1.000 kecelakaan dan pada umumnya 50 persennya dikarenakan faktor dari perilaku orang.

"Kami hadir untuk memberikan orientasi kepada Wajah Femina untuk menjadi duta menyebarkan virus positif dalam mengendarai mobil," ujar Rouli.

Sekarang ini lanjutnya, pengendara wanita semakin banyak. Artinya peran wanita dalam mengemudi semakin banyak dan kegiatan ini diharapkan bisa memberikan pesan yang positif terutama dalam hal mengemudi kendaraan.

Dalam payung program Smart Driving, Toyota secara aktif memberikan edukasi tentang cara mengemudi yang aman dan efisien untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

Program Toyota Smart Driving dimulai sejak 2007 dan secara konsisten memberikan pembekalan terhadap keselamatan berkendara setiap tahun dengan beragam aktivitas, tidak hanya di Jakarta namun sudah merambah ke beberapa kota seperti Makassar, Surabaya dan Bandung.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment