Monday, December 1, 2014

Orang Asing pun Tak Percaya Motor Viar Diproduksi di Indonesia

Orang Asing pun Tak Percaya Motor Viar Diproduksi di IndonesiaJakarta - Menempuh perjalanan sepanjang 7.000 km lebih, rider yang tergabung dalam tim Viar Jelajah Indonseia (VJI) mengendarai Viar Cross X 200 cc. Saat melihat motor ini sambutan masyarakat pun beragam. Bahkan ada yang tidak percaya bahwa Cross X 200 cc itu merupakan buatan Indonesia.

"Waktu itu di Bali, sambutan dari orang asing mereka enggak percaya ini buatan Indonesia," kata salah satu rider VJI, Deni Sugandi di Jakarta.

Menurut Deni, orang asing itu tidak percaya bahwa motor cross itu buatan Indonesia. Sebab, Deni dan rekan yang sempat menjajal motor ini dengan manuver-manuver yang tidak biasa membuat Cross X 200 cc terlihat tangguh.

"Terus tadi kita singgah di Tangkuban Perahu. Ada beberapa wartawan mereka terkejut. Ini (motor) buatan mana? Oh ternyata ini motor buatan Indonesia," lanjut Deni.

Hal itulah yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi para rider. Soalnya, mereka telah menjelajah sepertiga wilayah Indonesia dengan menggunakan motor buatan Indonesia.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment