Friday, December 26, 2014

Marchandise Valentino Rossi untuk Si Kecil Mulai Rp 200 Ribu

Marchandise Valentino Rossi untuk Si Kecil Mulai Rp 200 RibuJakarta - Bagi Anda penggemar Valentino Rosi dan ingin menunarkan kegemaran pada sang buah hati, tidak perlu khawatir. Sebab, Cargloss ProRiders, salah satu outlet penyedia aksesoris dan marchandise sepeda motor mulai menjual berbagai barang untuk bayi dengan tampilan khas Valentino Rossi.

Menurut Direktur Cargloss Proriders Frans Hengky, pihaknya menawarkan kebutuhan bayi bermerek VR46. Mulai dari botol susu, empeng (dot) hingga jaket dengan warna dan desain khas Valentino Rossi ditawarkan Cargloss ProRiders.

"Kita intinya hadirkan semua produk VR46 lengkap," kata Frans kepada para wartawan di outlet Cargloss ProRiders Bulungan, Jakarta.

Frans melanjutkan, kebutuhan bayi bermerek VR46 ini dibanderol mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 900 ribu. Harga Rp 200 ribu ditawarkan untuk dot bayi dan Rp 900 ribu untuk jaket bayi.

Memang, harga itu tergolong cukup mahal hanya untuk kebutuhan si kecil. Meski begitu, Frans mengatakan, peminat kebutuhan bayi dengan titel VR46 tidak sedikit.

"Cukup jadi incaran lah ya. Karena itu jarang ada. Karena di MotoGP saja jarang yang jual. Yang jual VR46 di MotoGP paling cuma kaus, topi, bendera," sebut Frans.

Selain menampilkan ciri khas Valentino Rossi, Cargloss ProRiders juga berencana akan menjajakan kebutuhan bayi dengan tampilan khas juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez.

Tapi, pecinta Marc Marquez harus bersabar. Sebab, kebutuhan bayi berpenampilan khas Marc Marquez baru bisa hadir tahun 2015.

"Tahun depan Marquez juga ada kebutuhan bayi. Ya Maret-April lah. Harganya sama kayak variasi barang-barang Rossi. Misalkan dotnya Marquez dan Rossi sama," ujar Frans.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment