Friday, December 26, 2014

Yamaha Servis Motor Korban Banjir Semua Merek

Yamaha Servis Motor Korban Banjir Semua MerekBandung - Yamaha menurunkan tim servis mereka untuk membantu motor-motor korban musibah banjir yang melanda Dayeuhkolot, Baleendah, dan Bojongsoang di Kabupaten Bandung. Tim menolong pengendara semua merek motor yang kena mogok di lokasi banjir.

Yamaha Flagship Shop Bandung dan grup-grup diler Yamaha di Bandung yaitu Bahana Group, Berlian Group, JG Motor, Sentral Anugerah Motor yang berada dekat lokasi banjir, mengerahkan tim servis dan teknisinya.

Bantuan Aksi Peduli Banjir Yamaha ini sudah dikerahkan sejak Senin 22 Desember. Tim servis dan teknisi membantu pengendara semua merek motor dengan mendorong motor yang mogok dan menyalakan mesinnya.

"Kalau kondisinya parah langsung dibawa ke bengkel resmi. Di lokasi banjir kami membuka servis kecil dengan mobil caravan yang mengangkut perangkat servis. Bantuan ini akan terus dilakukan hingga banjir surut," ujar Emil Satria dari bagian servis Yamaha Flagship Shop Bandung.

YRFI Peduli Banjarnegara

Sementara itu, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) pun turut meringankan beban para korban tanah longsor di Banjarnegara.

Kali ini YRFI Provinsi Yogyakarta yang dikerahkan untuk bakti sosial ke lokasi bencana. Selasa 23 Desember lalu, sebanyak 25 orang member turun melakukan aksi kemanusiaan tersebut dan menyalurkan bantuan uang tunai.


0 comments:

Post a Comment