Friday, December 26, 2014

SGCI JC Gelar Touring Wajib dan Lantik Anggota Baru

SGCI JC Gelar Touring Wajib dan Lantik Anggota BaruJakarta - Soul GT Club Indonesia Jakarta Chapter (SGCI JC) mengadakan 3 acara sekaligus. Acara yang berlangsung di villa Asih Megamendung, Puncak Jawa Barat itu diantaranya, musyawarah chapter, touring wajib, dan pelantikan anggota angkatan kelima.

Sebelum berangkat semua peserta diberikan arahan safety riding oleh bro Yudha selaku ketua chapter SGCI JC mengenai rute jalan yang akan dilalui, pengecekan kendaraan dan barang bawaan calon anggota yang akan dilantik.

"Ahamdulillah sekarang kita sudah sampai di villa dengan selamat, kondisi villa cukup baik dengan 3 kamar tidur, kolam renang, lapangan, dan fasilitas lainnya. Sampai di villa pukul 05.00 WIB, setelah sholat subuh kita beristirahat dahulu supaya stamina tetap terjaga," kata sis Viola ketua panitia pelaksana pelantikan angkatan 5 ini.

Pukul 09.00 WIB acara dimulai, dan acara pertama dibuka dengan sambutan ketua panitia pelaksana, dilanjutkan sambutan dari ketua umum SGCI, Bro Abdul Rohim, ketua chapter SGCI JC, Bro Yudha, dan korwil Jabodetabek, Bro Upink JC.

Setelah itu calon anggota yang akan dilantik diberikan materi seputar berdirinya SGCI JC, pembagian kelompok, pengarahan dan pencerahan.

"Selain untuk mengenalkan SGCI khususnya SGCI JC kepada calon anggota, tujuan diadakannya pelantikan ini juga untuk meningkatkan rasa kekeluargaan di SGCI JC supaya tambah solid," ujar bro Yudhi.

Acara keduanya yaitu musyawarah chapter (muschap) untuk membentuk susunan kepengurusan yang baru periode 2014-2015. Muschap dimulai pukul 13.00 WIB setelah ishoma.


0 comments:

Post a Comment