Friday, December 26, 2014

Mitsubishi Strada Triton Jelajah Jalur Pesisir Barat Sumatera

Mitsubishi Strada Triton Jelajah Jalur Pesisir Barat Sumatera Jakarta - Jika Anda hendak pergi ke Sumatera khususnya Padang, Sumatera Barat, ada 3 jalur yang bisa dilalui. Pertama adalah lintas tengah, kedua timur dan ketiga pesisir barat. Diantara ketiga jalur itu, jalanan yang paling ekstrim adalah lintas pesisir barat.

Gambaran untuk lintas tengah didominasi jalanan yang lurus dan hutan sawit serta rawan kecelakaan dan lintas timur merupakan jalanan yang ramai bus dan truk. Kedua jalur itu juga rawan kejahatan.

Ketika detikOto pergi ke Padang, Sumatera Barat. Jalur yang dipilih adalah lintas pesisir barat. Jalannya memang lebih ekstrim dibanding lintas timur dan tengah. Tapi lebih aman dari yang namanya kejahatan seperti begal.

Ketika terlintas jalur pesisir barat yang ekstrim, yang tersirat dalam pikiran adalah menggunakan mobil yang tangguh di medan yang berat. Yup, detikOto pun akhirnya memutuskan untuk menggunakan pikap double cabin dari Mitsubishi, yakni Strada Triton.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pun memberikan pinjaman 1 unit Strada Triton keluaran tahun 2009 kepada detikOto untuk digunakan menjelajah dari Jakarta sampai ke Padang, Sumatera Barat.

Seperti apa ketangguhan Mistubishi Strada Triton melintasi jalur pesisir barat Sumatera? Mari kita simak ulasannya di bawah ini!

0 comments:

Post a Comment