Friday, January 16, 2015

Berdasarkan Feng Shui, Otomotif Tahun Ini Akan 'Adem Ayem'

Berdasarkan Feng Shui, Otomotif Tahun Ini Akan Jakarta - Tahun ini Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) memprediksi penjualan kendaraan di 2015, tidak akan meningkat mengingat kebijakan pemerintah dan nilai tukar rupiah yang semakin tinggi. Lalu bagaimana kalau dari kacamata Feng Shui ya?

Hal senada juga dituturkan paranormal Ki Kusumo saat dihubungi detikOto, dirinya juga menuturkan dunia otomotif tidak akan berkembang. "Ini merupakan tahun yang adem ayem (tidak berkembang untuk dunia otomotif)," ujar Ki Kusumo.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena tahun ini diprediksi bukannya tahun otomotif. "Di 2015 otomotif tidak akan berkembang banyak (tumbuh). Kalau pun naik tidak akan 'up' bangat (tumbuh melesat)," kata Ki Kusomo.

"Tahun ini model kendaraan yang sudah ada akan banyak bertahan (penjualan standar). Karena memang tahun ini tahun yang adem ayem saja, energinya memang seperti itu. Karena ini tahun kambing (domba) kayu, jadi yang akan berkembang itu yang mengarah ke alam," tambahnya.

Sebagai pengingat Gaikindo menargetkan penjualan akan tetap sama seperti tahun 2014. Kurang lebih bakal menyentuh 1,2 juta unit kendaraan akan terjual.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment