Friday, January 16, 2015

Para Koruptor di Indonesia Harusnya Dipermalukan Seperti Ini

Para Koruptor di Indonesia Harusnya Dipermalukan Seperti IniMexico City - Harusnya tidak ada ampun bagi orang yang sudah berani melakukan korupsi. Jika sudah terbukti korupsi, maka para koruptor itu pun harus dihukum seberat mungkin agar tidak mengulaginya lagi.

Seperti yang terjadi di Meksiko, meski terbilang tidak berat tapi setidaknya usaha untuk mempermalukan koruptor kepada masyarakat cukup sukses.

Dilansir laman Autoevolution, Jumat (16/1/2015) sekelompok pemuda aktivis yang bernama Via Ciudadana melakukan cara yang unik dan cerdas dalam mempermalukan para koruptor di negaranya.

Lihat saja, gambar orang-orang yang ada di bus pariwisata itu. Aktivis itu membuat eksterior bus pariwisata dipenuhi wajah-wajah dari para koruptor di negaranya.

Dengan cara seperti itulah, masyarakat bisa lebih tahu orang-orang yang korupsi di negaranya. Karena, bus pariwisata gratis itu setiap harinya berjalan di pusat-pusat kota Meksiko bahkan melintas di pemukiman yang dihuni oleh keluarga yang tidak mampu.

Nah, apakah para koruptor di Indonesia harus dipermalukan seperti ini juga Otolovers?





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment