Friday, January 16, 2015

BMW-TVS Kian Serius Lahirkan Motor Sport 'Telanjang'

BMW-TVS Kian Serius Lahirkan Motor Sport New Delhi - 'Perkawinan' BMW dan TVS kian serius. BMW dan perusahaan motor asal India, TVS cukup menjanjikan untuk menghasilkan mesin baru yang menarik tahun ini. Niatnya untuk membuat motor sport naked semakin menjadi kenyataan.

Dokumen yang tersebar baru-baru ini, motor hasil perkawinan dua pabrikan ini kemungkinan memiliki kode nama 'K03'. Hal itu menggambarkan mesin BMW-TVS yang bermain di wilayah 300 cc.

Seperti dilansir Visordown, Jumat (16/1/2015), hingga saat ini sudah ada dua pengiriman part berupa knalpot untuk prototipe itu. Keduanya dikirim ke India dari Italia pada Juni dan Agustus 2014 lalu.

Keseriusan lainnya ditunjukkan dengan pengiriman prototipe sepeda motor lengkap dari BMW ke TVS. Pengiriman itu termasuk sepeda motor lengkap dengan mesin dan dua sasis engine-less rolling pada Juni tahun lalu.

Ada kemungkinan, motor hasil garapan BMW dan TVS ini akan berkaitan dengan konsep TVS Draken yang ditampilkan awal tahun lalu.

Galeri Foto: TVS Draken

Motor itu sempat muncul di Jakarta. TVS memamerkannya di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2014. TVS Draken ini merupakan motor hasil kolaborasi antara TVS dengan BMW yang berkapasitas 250 cc. Tapi kolaborasi pertamanya ini, BMW hanya menyumbangkan desain dan untuk mesin dan lain sebagainya TVS.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment