Friday, January 16, 2015

Triumph Luncurkan Tiger Generasi Kedua di Akhir Bulan

Triumph Luncurkan Tiger Generasi Kedua di Akhir BulanLondon - Triumph Motorcycles Limited, akan meluncurkan generasi motor off road, Triumph Tiger 800 XRx dan XCx pada 29 Januari nanti. Sejumlah ubahan diberikan oleh Triumph mulai dari kontrol traksi hingga sumber listrik 12 Volt untuk pengecasan telepon seluler.

Seperti dilansir Autoevolution, pabrikan asal Inggris itu, menyediakan fitur anyar berupa pilihan mode berkendara di Triumph anyar tersebut.

Pengendara bisa menyesuaikan kondisi motor saat melintasi jalan raya atau medan offroad. Mereka juga bisa memilih tiga mode berkendara baik adventure, urban, atau sport.

Baca juga: Rahasia Triumph pada Tiger 800

Motor ini merupakan motor generasi kedua dari line up mesin Triumph. Motor difokuskan untuk teknologi, kemampuan off road, kenyamanan dan style yang baru.

Motor bermesin 800 cc dengan tenaga 94 bhp dan torsi 58 lb-ft itu juga dilengkapi peranti kontrol traksi, cruise control, handguard, serta windscreen yang bisa disetel. Tak lupa jok juga direvisi sehingga membuat posisi duduk pengendara lebih nyaman.

Baca juga: First Ride Triumph Tiger XRx dan XCx


0 comments:

Post a Comment