Tuesday, January 20, 2015

Bintang Fast and Furious Ini Kepincut Supercar Honda, Acura NSX

Bintang Fast and Furious Ini Kepincut Supercar Honda, Acura NSXDetroit - Anda setuju jika mobil super Honda, Acura NSX yang dipamerkan di Detroit Motor Show 2015 memiliki tampilan yang menawan serta desain yang ciamik? Jika setuju, maka Anda sependapat dengan salah seorang rapper atau aktor asal Amerika Serikat (AS).

Yup, rapper atau aktor yang dimaksud adalah Christopher Brian Bridges atau lebih dikenal dengan sebutan Ludacris. Saat aktor film Fast and Furious mengunjungi Detroit Motor Show 2015, pria berkulit hitam itu kepincut ketika melihat supercar Honda, Acura NSX.

Ia begitu terkesan ketika pertama kali melihat Acura NSX itu. Tidak sembarangan ia berkomentar, sebab pria kelahiran 11 September 1977 itu sudah cukup paham dalam dunia otomotif, karena ia juga memiliki banyak supercar dan mobil-mobil sport lainnya seperti Bentley Continental GT, Ferrari FF dan Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe.

Besar kemungkinan setelah melihat langsung, Acura NSX itu bisa dibelinya untuk melengkapi deretan mobil sport yang ia miliki sebelumnya.

Desain eksterior Acura NSX ini memiliki tampilan yang modern. Desainnya dibuat sedikit lebar dan rendah serta tampilan depan yang agresif, begitu juga dengan desain lampu belakangnya yang dibuat seperti NSX model sebelumnya.

Setiap elemen yang ada pada bagian eksterior dibuat dengan penuh kehati-hatian.

Honda Acura NSX ini memiliki dimensi panjang 4.470 mm, lebar 1.940 mm dan tinggi 1.215 mm dan jarak sumbu roda (wheelbase) 2.630 mm.


0 comments:

Post a Comment