Tuesday, January 20, 2015

Outlander PHEV Batal Dijual di Indonesia, Mitsubishi?

Outlander PHEV Batal Dijual di Indonesia, Mitsubishi?Bogor - Mitsubishi memiliki rencana untuk menjual Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) di Indonesia. Mobil itu pun sempat dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), tapi sampai saat ini belum juga ada titik terang kalau mau resmi dijual di Indonesia.

Passenger Car and Light Commercial Vehicle Marketing Dapartment Head PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya menjelaskan, belum ada kepastian kapan Outlander PHEV akan resmi diluncurkan dan dijual di Indonesia.

Menurutnya, Mitsubishi masih tetap mempelajari dan melanjutkan studinya ke tahap yang lebih tinggi lagi. Ia menambahkan, masih banyak faktor yang membuat Mitsubishi belum meluncurkan Outlander PHEV di Indonesia.

"Salah satunya adalah masalah volume penjualan. Berapa banyak sih jualan mobil seperti itu, karena kita tahu pasti harganya sangat mahal," keluh Imam usai peluncuran Mitsubishi Mirage Sport di Eco Art Park, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, kemarin.

Pajak yang sangat besar untuk kendaraan seperti Outlander PHEV membuat harga jual mobil itu akan tinggi. Belum lai masalah fasilitasnya bagaimana di Indonesia.

"Jika semuanya mendukung kenapa tidak kita menjualanya disini. Tapi sekarang ini permasalahnnya adalah volume pejualannya akan seberapa banyak. Jadi kami belum tahu kapan mobil ini mulai bisa dijual di Indonesia," tuntasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment