Saturday, January 17, 2015

Gara-gara Bokong Gatal, Gajah Ini Rusak Mobil

Gara-gara Bokong Gatal, Gajah Ini Rusak MobilBangkok - Seekor gajah jantan mengganggu kenyamanan dan keceriaan pengunjung Taman Nasional Khao Yai, Thailand. Soalnya, gajah itu tiba-tiba menggesek-gesekan bokongnya ke sebuah mobil pengunjung, tak pelak kap mobil pun rusak dan ketakutan meruyak.

Seperti dilansir Carscoops, ketegangan itu terjadi pada Minggu (11/1/2015) lalu. Saat itu iring-iringan mobil pengunjung berjalan pelan. Para penumpang dan pengemudi mobil begitu santainya menikmati keindahan alam dan perilaku binatang yang ada di taman nasional itu.

Namun, perjalanan mereka harus lebih pelan saat bertemu dengan seekor gajah yang mencoba menghampiri iring-iringan mobil tersebut. Hanya dalam hitungan detik, tiba-tiba gajah yang telah berada di di depan persis mobil sedan yang berada paling depan dari iring-iringan itu, berbalik.

Sang gajah berusaha mengangkat bokongnya ke atas kap mobil dan menggesek-gesekannya. Tingkat itu dilakukan berulang kali. Bahkan gajah jantan itu berbalik, dan kembali mencoba menggesek-gesekan pantatnya.

Hal ini membuat pengemudi sedan tak berkutik, entah panik, ketakutan, atau penasaran, tak memundurkan mobilnya untuk beringsut. Walhasil, bagian depan mobil, terutama kap dan bumper depan rusak.

Gajah pun mngeloyor pergi setelah berhasil menghilangkan rasa gatal di bokongnya.