Saturday, January 17, 2015

Ninja H2 dan H2R Tidak Bisa Servis di Bengkel Kawasaki Biasa

Ninja H2 dan H2R Tidak Bisa Servis di Bengkel Kawasaki BiasaBogor, - Ketika Anda memiliki motor yang memiliki performa dahsyat dan berbeda dengan motor lain, pasti yang menjadi pertanyaan besar adalah bagaimana dan dimana motor itu diservis.

Pastinya, jawaban yang terlintas dibenak Anda, motor itu harus diservis di bengkel resmi. Ya, jawaban itu benar, begitu juga dengan Ninja H2 dan H2R, tapi ada ketentuan khususnya.

Assistant General Manager Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Yusuke Shimada menjelaskan, Ninja H2 dan H2R ini tetap harus diservis di bengkel resmi Kawasaki, tapi harus yang memiliki atau sudah tersertifikasi.

"Tidak bisa kalau servis di bengkel resmi yang belum tersertifikasi," tutur Shimada di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/1/2015).

Shimada San menambahkan, kenapa motor ini harus diservis di bengkel Kawasaki yang sudah bersertifikat? Karena Ninja H2 dan H2R merupakan motor yang sangat-sangat sensitif.

"Motor ini (Ninja H2 dan H2R sangat sensitif dan memiliki teknologi tinggi jadi tidak sembarang mekanik bisa menangani, ada mekanik khusus yang sudah terlatih," katanya.

Lalu bagaimana dengan konsumen yang di daerahnya tidak ada bengkel Kawasaki yang bersertifikat?

"Tidak perlu khawatir, sebisa mungkin pasti akan kita tangani dan kemungkinan bisa kita jemput atau mendatangkan mekanik khusus. Begitu juga dengan H2R yang merupakan motor khusus di lintasan," katanya lagi.

Tak hanya itu, untuk ketersediaan aksesorisnya, Kawasaki mengaku belum ada apalagi aksesoris untuk modif. Walaupun ada mungkin itu after market.

"Untuk aksesoris modifikasi belum ada planning. Walaupun ada itu mungkin dibuat oleh perusahaan after market bukan dari kita," tuntasnya.

0 comments:

Post a Comment