Saturday, January 17, 2015

Jessica, Paling Sebal dengan Mobil Bongsor yang Suka Slebor

Jessica, Paling Sebal dengan Mobil Bongsor yang Suka SleborBandung - Bagi model cantik asal Bandung, Jessica, mobil berbodi besar seperti Sport Utility Vehicle (SUV) adalah kendaraan idaman. Maklum, dengan tongkrongan macho, performa yang dahsyat, plus kenyamanan yang lebih, mobil ini jenis ini punya wibawa yang tinggi.

“Bagiku mobil gede itu keren, macho, dan daya tahannya luar biasa. Keren, keren banget,” akunya saat ditemui seusai pemotretan di pelataran sebuah mal mewah di Bandung, akir pekan lalu.

Tak hanya mengagumi, perempuan kelahiran Tanah Priangan 26 tahun lalu itu, juga kerap menunganggi jika bepergian ke luar kota. Terutama ke daerah-daerah pegunungan. Maklum, dia termasuk pehobi petualangan.

Gadis dengan tinggi 173 centimeter itu paling suka melihat orang, baik laki-laki atau perempuan, yang menyetir mobil gede seperti SUV. Soalnya, kata dia, kesan gagah dan sporty ikut menunjang penampilan mereka.

Namun, sebaliknya, Jessica juga bisa langsung sebal atau bahkan mendamprat pengemudi mobil bongsor jika mereka bertindak slebor. Dia mengaku sering melihat oknum penunggang mobil besar yang bertindak intimidatif kepada mobil lain. Suka nyelonong, tak mau kalah di saat harus mengantre, atau bahkan memaksa menyalip.

Parahnya, sang pengemudi masih meningkahi cara mengemudinya dengan memepet dan memainkan klakson atau lampu dim kala berhadapan dengan mobil kecil.

“Kalau liihat kayak gitu bisa sebel , di jalan etika itu penting. Ada aturannya, enggak peduli mobil besar atau kecil semua punya hak kan. Jadi saling menghormati harusnya,” paparnya diiringi derai tawa.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment