Friday, January 30, 2015

Kapan Produksi Oli di Indonesia, Top 1?

Kapan Produksi Oli di Indonesia, Top 1?Jakarta - Pasar Indonesia tergolong cukup menjanjikan untuk produk-produk otomotif. Tak terkecuali produk pelumas kendaraan bermotor.

Niatan Top 1 untuk memproduksi olinya di Indonesia memang sudah lama terdengar. Namun sayang hingga saat ini oli asal Amerika ini belum merealisasikannya, dan masih mengimpor produk-produknya dari negara asalnya Amerika Serikat (AS). Lalu kapan mulai produksi di Indonesia Top 1?

Presiden Direktur dan CEO PT Topindo Atlas Asia selaku pemegang merek Top1 di Indonesia, Arief Goenadibrata menyatakan, tahap produksi oli di Indonesia masih dalam persiapan. Sayangnya, Arief tak mau menyebut kapan oli Top 1 bisa diproduksi di tanah air.

"Pabriknya ya ditunggu aja nanti," kata Arief saat ditemui usai penganugrahan Superbrands Award di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Jumat (30/1/2015) malam.

Meski begitu, pernyataan Arief mengindikasikan bahwa produksi oli Top 1 di Indonesia akan berlangsung dalam waktu dekat. Sebab, ia menyatakan, pabrik Top 1 di Indonesia sudah hampir berjalan.

"Hampir jalan ya ibaratnya bayi yang baru merangkak. Ditunggu aja," katanya.

Arief pun sudah mendapatkan izin dari prinsipal pusat Top 1 untuk memproduksi oli di Indonesia. Soalnya, Arief merupakan salah satu wakil dari prinsipal pusat itu.

"Saya selain di Top 1 Indonesia juga dari wakil principal pusat. Pastinya sudah dapat izin. Santai aja, tunggu aja nanti," ucapnya.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment