Friday, January 30, 2015

Seperti Apa Suasana Bekerja di Toyota?

Seperti Apa Suasana Bekerja di Toyota?Jakarta - Moncernya industri otomotif di Tanah Air dan bahkan dunia telah menjadikannya sebagai idola di kalangan anak-anak muda. Berkarya dan berprestasi di di bidang ini adalah impian baru bagi mereka.

Fakta membuktikan dalam beberapa tahun terakhir, penjualan mobil di Indonesia terus bertumbuh. Laju peningkatan sejalan dengan pertumbuhan perekonomian nasional yang memicu daya beli.

Bahkan, tak hanya konsumen usia dewasa yang meminati mobil baru. Orang-orang muda, atau keluarga baru pun tercatat sebagai penyerap produk tersebut. Bahkan jumlahnya semakin meningkat?

Lantas bagaimana sejatinya prospek berkarir di industri ini? Seperti apa sistem manajemen sumberdaya manusia di industri yang sarat dengan teknologi maju itu?

“Prospeknya sangat menjanjikan,” tutur Direktur Administrasi PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Bob Azam, kepada detikOto.

Bahkan Bob tak hanya membeberkan prospek pasar dan karir di karyawan industri mobil, tetapi juga manajemen sumber daya manusia yang didasari filosofi Toyota. Seperti apa? Berikut petikan wawancara selengkapnya :

Menurut Anda, sejatinya, prospek berkarir di industri otomotif itu seperti apa?


0 comments:

Post a Comment