Friday, January 30, 2015

Wahana Andalkan 4 Skutik Jagoan Honda

Wahana Andalkan 4 Skutik Jagoan HondaTangerang - Pasar skuter matik laris manis di wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku diler utama Honda wilayah Jakarta-Tangerang memperkenalkan empat skutik andalan Honda terbaru. Keempatnya adalah All New Honda BeAT eSP, All New Honda BeAT POP eSP, All New Honda Vario eSP dan All New Honda Bario 150 eSP.

Sebelumnya, keempat skutik terbaru itu sudah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia. Tapi, melalui WMS keempat motor itu resmi diperkenalkan kepada masyarakat Jakarta-Tangerang.

BeAT terbaru resmi diperkenalkan melalui WMS pada hari ini, Sabtu (31/1/2015). Sementara Vario terbaru diluncurkan WMS pada Minggu (1/2/2015) esok. Kedua motor ini dipamerkan di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat.

Menurut Head of Marketing WMS Ario, skutik Honda masih menjadi primadona di wilayah Jakarta dan Tangerang. Dengan begitu, WMS optimistis kehadiran generasi terbaru dari skutik Honda ini akan semakin dicintai masyarakat.

"Tahun lalu BeAT CW FI jadi jawara dengan total penjualan sebanyak 162.982 unit dan Vario 125 CBS ISS sebanyak 45.931," beber Ario di Jakarta, Sabtu (31/1/2015).

Menurut data penjualan di kelas skutik, skutik Honda masih mendominasi di wilayah Jakarta dan Tangerang dengan pangsa pasar sebesare 68,1 persen. Sementara data WMS menyajikan, penjualan skutik sukses menjadi penyumbang terbesar penjualan motor Honda di Jakarta dan Tangerang dengan kontribusi sebesar 79,4 persen dari keseluruhan motor Honda.

Dengan total penjualan matik Honda sebesar 361.139, Honda BeAT (all series) menjadi penyumbang penjualan terbanyak dengan total 194.199 unit. Sementara Honda Vario (all series) terjual sebanyak 88.170 unit.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment