Friday, January 30, 2015

Top 1 Sabet Penghargaan Superbrands Kedelapan Kalinya

Top 1 Sabet Penghargaan Superbrands Kedelapan KalinyaJakarta - Merek pelumas kendaraan bermotor Top 1 kembali meraih penghargaan brand terbaik versi Superbrands pada awal 2015 ini. Prestasi itu melengkapi penghargaan yang sama untuk Top 1 selama 8 tahun berturut-turut.

Karenanya, brand oli asal Amerika ini menyandang predikat Silver Loyality juga. Predikat itu diberikan karena Top 1 menjadi brand yang bisa bertahan selam 8 tahun berturut-turut.

"Pastinya senang karena Top 1 bisa mendapatkan award 8 kali berturut-turut. Jadi Top 1 juga dapat Silver Loyalty," Presiden Direktur dan CEO PT Topindo Atlas Asia selaku pemegang merek Top 1 di Indonesia, Arief Goenadibrata saat ditemui usai penganugrahan Superbrands Award di Hotel Grand Sahid Jakarta, kemarin malam.

Menurut Arief, persaingan untuk meraih penghargaan itu pun sangat ketat. Sebab, banyak produk pelumas lain yang juga ikut serta dalam survey yang dilakukan Nielsen Consumer Research Indonesia. Survei telah dilakukan di enam kota besar di Indonesia kepada ratusan brand.

Dalam survei tersebut, Nielsen memusatkan perhatiannya terhadap kemampuan brand dalam mendominasi pasar, loyalitas konsumen, eksistensi di masyarakat, serta program tanggung jawab korporatnya (CSR).

Dengan prestasi ini, Top 1 pun bertekad untuk terus menjaga eksistensinya. Untuk itu, Top 1 akan tetap menanamkan brand image yang terbaik ke benak konsumennya.

"Namanya survey dari konsumen, di benak mereka, mereka ingat dengan Top 1. Mereka ingat kebutuhan. Kami menjaga setiap tahun agar tetap di benak mereka. Strateginya kita maintain kualitas yang enggak bisa dikompromi lagi. Marketing kita juga dilakukan dengan baik sehingga konsumen selalu ingat," tegas Arief.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment