Friday, January 30, 2015

'Pebalap Pemula, Ini Ajang Balapan untuk Anda'

Jakarta - Subhan Aksa, pereli nasional yang sudah berkecimpung di dunia balap reli sempat merasakan kesulitan untuk menjadi seorang pebalap. Awalnya, ia tidak tahu harus ke mana untuk berkecimpung di dunia balap reli.

Untuk itu, pereli yang akrab disapa Ubang bersama timnya, Firna Bosowa Rally Team (FBRT) memberikan kesempatan Mirage Challenge untuk pebalap pemula yang ingin merasakan bermanuver di lintasan balap.

Mirage Challenge ini adalah ajang bagi masyarakat umum yang ingin mengikuti ajang balap reli.

"Jadi kami melihat beberapa pebalap selalu bertanya kalau mau balap datang kemana ya? Makanya kami menyediakan semuanya," kata Ubang di Jakarta, Jumat (30/1/2015).

Dengan kesempatan ini, pebalap pemula cukup datang ke tempat balap dengan membawa helm dan baju balap. Ubang bersama timnya, FBRT sudah menyediakan paket balap sehingga mobil sudah disiapkan untuk berlaga di ajang Rally, Sprint Rally dan Balap Mobil (turing).

"Jadi pebalap kasarnya cukup datang ke tempat balap bawa helm, baju balap dan that's it. Kami dari FBRT membantu menyediakan paketnya. Kalau pebalap mau ikut reli atau turing dia tinggal datang ke tempat balap," kata Ubang.

Paket itu ditawarkan dengan total harga Rp 485 juta. Dana itu dialokasikan untuk membeli satu Mirage yang sudah disetel untuk reli dan operasional event balap.

Satu mobil Mirage yang siap berlaga di balap reli dibanderol Rp 295 juta dan operasional event sebesar Rp 190 juta untuk 6 seri balap dalam satu tahun.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment