Friday, January 30, 2015

KIA Uji Sportage Generasi Anyar di Kutub Utara

KIA Uji Sportage Generasi Anyar di Kutub UtaraArtic Circle - Diam-diam produsen motomotif asal Korea Selatan, KIA tengah melakukan pengujian generasi terbaru dari Sportage. Tak tanggung-tanggung, pengujian Sportage itu dilakukan di Arctic Circle atau Kutub Utara.

Dilansi laman Inautonews, Jumat (30/1/2015) ini adalah pengujian Sportage di cuaca yang ekstrim. Saat menguji di udara yang sangat dingin, sosok dari Sportage berhasil tertangkap kamera pengintai.

Banyak perubahan yang terjadi pada sektor eksterior, lihat saja pada grill yang besar atau sudah mengusung Tiger Nose, begitu juga dengan lampu depan yang mendapatkan desain baru serta lampu kabut yang dibuat lebih menonjol.

Bagian belakangnya juga demikian, lampunya sudah menggunakan LED, desain bempernya juga dipastikan baru serta beberapa bagian lainnya yang dibuat lebih menarik dibandingkan dengan model sebelumnya.

Tak hanya itu, dipastikan juga dari sektor interior akan mengalami perubahan terutama pada bagian dashboard yang akan dilengkapi beberapa tambahan.

Untuk jantung pacu masih belum diketahui apakah akan berubah atau tetap menggunakan mesin CRDi 1.6-liter dengan 136 HP dan 1.2-liter T-GDi dengan 132 HP serta mesin 1.6-liter dengan 201 HP dan 2.0-liter T-GDi dengan 245 HP.

Tapi bisa dipastikan, Sportage terbaru ini nantinya akan memiliki kapasitas 7 orang penumpang dan mendapatkan transmisi dual clutch 7 percepatan.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment