Sunday, January 25, 2015

Warga Berburu Servis Gratis Motor di Semarang

Warga Berburu Servis Gratis Motor di SemarangSemarang - Menjelang usia yang ke-45 tahun sejak beroperasi tahun 1970, PT Astra International Tbk â€Â" Honda (Astra Motor) menggelar berbagai program termasuk Kegiatan Safety Riding Day 2015 serentak di 10 Kota di Indonesia.

Kota-kota tersebut adalah Semarang, Purwokerto, Palembang, Bengkulu, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Mataram, Denpasar, dan Sorong.

Di Semarang, Safety Riding Day 2015 digelar di halaman Lotte Mart. Berbagai stand menarik disuguhkan termasuk aksi safety riding test. Salah satu stand yang banyak diminati pengunjung adalah service gratis.

Bagi pengunjung yang memiliki motor Honda, bisa mengambil nomor urut dan mengantre. Sebanyak 8 mekanik akan memberikan service gratis. Biaya baru dikenakan jika motor harus ganti oli.

"Ini sudah 100 motor," kata service advisor, Makruf.

Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala mengatakan pihaknya menggelar rangkaian program 45 dengan tema "Maju Bersama Anda". Khusus untuk hari ini, kegiatan meliputi Safety Riding Day dan Pembangunan 45 kampung Safety Honda di Kelurahan Pandekan Lamper Semarang.

"Menjelang 45 tahun kami ingin memberikan apresiasi sebagai wujud terima kasih kami. Astra Motor bisa tumbuh berkat dukungan dari stakeholder," ujar Sigit.


0 comments:

Post a Comment