Sunday, January 25, 2015

Baru Kirim 100 Unit HR-V, Ribuan Sisanya Kapan Honda?

Baru Kirim 100 Unit HR-V, Ribuan Sisanya Kapan Honda?Jakarta - Honda kemarin baru saja mengirim 100 unit mobil HR-V kepada konsumennya. Jika melihat angka pemesanan yang mencapai 7.000 unit, pengiriman itu pastinya belum ada apa-apanya. Terus kapan ribuan sisanya akan dikirimkan Honda?

“Mulai Sabtu (24/1/2015), produksi sudah keluar, akhir Januari bisa kirim sampai 1.000 unit. Awal bulan ini memang agak dikejar,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

100 Unit HR-V pertama ini sebagian besar dikirimkan kepada konsumen dari Jabodetabek. Tetapi ada juga yang dari dari daerah lain, seperti Sukabumi, Jawa Barat.

Jonfis menambahkan Honda saat ini memang memprioritaskan mereka yang sudah melakukan inden pemesanan di Indonesia International Motor Show bulan September 2014 lalu.

Terus apakah konsumen tidak mengeluh melihat inden yang lebih dari 3 bulan tersebut?

“Waktu booking mereka tahu ada risiko itu, tetapi kan kalau sudah ada cinta sama mobil ya mau menunggu,” ujarnya.

Jonfis merasa mobil ini bakal lebih banyak lagi dipesan, apalagi unitnya sekarang sudah bisa dilihat di diler-diler Honda di seluruh Indonesia. “Setelah mobil ada di showroom, indennya bakal naik lagi,” tegasnya.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment