Sunday, January 25, 2015

Mitsubishi Luncurkan Mirage di Pekanbaru

Mitsubishi Luncurkan Mirage di PekanbaruPekanbaru - Hanya selang beberapa hari setelah diluncurkan di Jakarta, Mitsubishi meluncurkan city car Mirage di Pekanbaru, Riau. New Mitsubishi Mirage dibanderol mulai dari Rp 150 juta hingga Rp 179 juta on the road di Pekanbaru.

Sedikit lebih mahal dibandingkan Jakarta yang harganya mencapai Rp 148 juta sampai Rp 177 juta.

Riau menjadi pasar terbesar kendaraan penumpang di Pulau Sumatera, dengan pertumbuhan pada tahun 2014 sekitar 46 persen dan akan terus meningkat. Jika dilihat secara nasional, pertumbuhan penjualan city car Mirage terus menunjukkan kenaikan.

Operating General Manager MMC marketing division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Duljatmono, menyatakan pada tahun ini Mitsubishi menargetkan penjualan Mirage sebanyak 1.200 unit.

"Sumatera paling tinggi di Riau, pertumbuhan penjualan Mirage 2014 juga tinggi," tambah Duljatmono di sela-sela Mirage Eco Fun Drive II di Pekanbaru, Riau, Minggu.

Mitsubishi Mirage menyasar mereka yang punya mobilitas tinggi dan aktivitas dinamis di perkotaan seperti karyawan, ibu rumah tangga, dan keluarga kecil.

Menurut Business Manager PT Pekan Perkasa Berlian Motor, Burhanuddin Cheng, pangsa pasar Mitsubishi di Riau sekarang sekitar 9 persen, dengan pertumbuhan pada kendaraan penumpang sekitar 46 persen.


(zaf/ddn)

0 comments:

Post a Comment