Sunday, January 25, 2015

Ngetes BBM Mirage 2 Jam Lebih, Peserta Sumringah

Ngetes BBM Mirage 2 Jam Lebih, Peserta SumringahPekanbaru - Lebih dari 50 peserta Eco Fun Drive Mitsubishi Mirage telah menyelesaikan tantangan tersebut. Dalam lomba irit bensin ini, para peserta menyelesaikan rute sejauh 60 kilometer dengan waktu 2 jam 15 menit.

Rohani (46) warga asli Pekanbaru menyatakan, baru pertama kali ikut acara seperti ini. “Seperti namanya Eco Fun Drive, sepanjang acara saya sih fun,” ujarnya di Pekanbaru.

Peserta lainnya pun menyatakan hal serupa, seperti Sahrul (55) yang membawa serta keluarga menyatakan bahwa ajang ini membuat dirinya dan keluarga fresh dan fun sepanjang acara. “Saya sudah mengendarai Mirage sejak tahun 2012, Mirage memang benar-benar irit,” ujarnya.

Eco Fun Drive II Pekanbaru diadakan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor yang berkerja sama dengan PT. PekanPerkasa Pekanbaru dan PT. Suka Fajar Pekanbaru.

Rute Mirage Eco Fun Drive kali ini akan dimulai dari Mall SKA dan dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa spot menarik di Pekanbaru.

Dalam event adu irit Mirage sebelumnya, Hiroshi Masuoka legenda Rally Dakar berhasil membukukan angka 24,20 km/ liter sedangkan pebalap dari Indonesia Rifat Sungkar berhasil membukukan 27,4 km/liter pada tahun 2013 lalu di Jakarta.


(zaf/ddn)

0 comments:

Post a Comment