Friday, February 20, 2015

Duh, Dipinjam Teman, Lamborghini Gallardo Malah Tabrakan

Duh, Dipinjam Teman, Lamborghini Gallardo Malah TabrakanTaipei - Lagi-lagi kejadian mengenaskan yang mengiris hati terjadi pada pemilik mobil super. Gara-gara meminjamkan mobil Lamborghini kepada seorang teman, eh malah kecelakaan.

Pemilik Lamborghini Gallardo berwarna oranye menyala di Taiwa ini harus mengelus dada melihat mobil sportnya rusak akibat tabrakan saat dikendarai temannya.

Dikatakan inautonews, si pemilik rela meminjamkan mobil miliknya, untuk mengetahui seberapa kencang si banteng asal Italia ini berlari.

Menurut kepolisian, kecelakaan terjadi saat Lamborghini berada di kecepatan 80 mil per jam (sekitar 128,7 km per jam). Namun si pengendara kehilangan kendali dan menabrak mobil lain yang dikendarai wanita berusia 43 tahun.

Beruntung kecelakaan ini tidak memakan korban, namun si pemilik memastikan ini kali terakhir dirinya meminjamkan Gallardo pada si teman.

Sebagai catatan, Lamborghini Gallardo menggendong pilihan mesin V10 berkapasitas 5.0 L dan 5.2 L, yang masing-masing dilengkapi dengan 6 percepatan.

Sejak 2013, mobil tidak lagi diproduksi dan sudah digantikan oleh Huracan.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment