Friday, February 20, 2015

Hotel Berjalan ala Toyota

Hotel Berjalan ala ToyotaTokyo, - Buat pecinta travelling pasti bakal senang nih, melihat model Toyota yang satu ini. Bagaimana tidak MPV yang satu ini sudah menyediakan tempat tidur lho.

Tepat 13 Februari lalu, Toyota memperkenalkan mobil Esquire dan Noah (disebut NAV1 di Indonesia) yang dilengkapi dengan tempat tidur. Mobil ini dipamerkan pada ajang Japan Camping Car Show di Makuhari Messe di Chiba, Tokyo, Jepang.

Kalau dilihat tampilan eksterior, pasti tidak akan ada yang menduganya kalau model Toyota ini memiliki fasilitas tempat tidur. Karena tampilan eksterior yang disajikan tidak memiliki perbedaan sama sekali dengan model standar.

Namun jika melongok ke dalam kabin perbedaan jelas terlihat. Seperti pada baris kedua dan ketiga. Baris kedua dan ketiga bisa berperan menjadi kursi dan bisa dilipat menjadi sebuah tempat tidur.

Tidak sampai disitu, dalam kabinnya Toyota juga menyediakan sebuah meja kecil pada baris ke-3 yang bisa berperan untuk menyimpan gelas atau piring. Namun meja kecil ini juga bisa dilipat agar tempat tidur menjadi lebih luas.

"Kami membangunnya dengan mempertahankan keanggunan Esquire, dan mengikuti kemewahan Noah sejak diperkenalkan," ujar perwakilan dari Tokai Utility Motor saat melakukan presentasi.

"Sehingga kabin bisa diatur sesuai dengan keinginan, menjadi sebuah bangku atau tempat tidur," katanya.

Nah, konsumen Toyota di Jepang pun bisa memilikinya hanya dengan mengeluarkan biaya tambahan 850.000 yen (Rp 92 juta) lebih mahal dari model standar.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment